Pages

Selasa, 17 Juni 2014

SEKERIPSWEET

Anyong (sok Korea-an ^.^) udah lama banget nih gak posting di blog ini. Terakhir posting ngomongin PPL. Sekarang udah bulan Juni aja, udah 4 bulan gua jadi sarjana pendidikan. Seperti cerita gua sebelumnya, saat ngambil mata kuliah PPL gua juga ngambil mata kuliah 6 sks yaitu SEKERIPSI. Ya sekitar 4 bulan yang lalu lah gua ngelewati tegangnya sidang SEKERIPSI (biasa aja sich #sombong). Hehehe agak sedikit sombong emang yak mentang-mentang udah ngeleawatinnya..

Nih bukti kalau gua lulus sidang ^.^

Yup itu lembar YUDISIUM gua dengan nilai huruf “A”. Di situ juga tertera tanda tangan KaProd gua sekaligus Dosen Pembimbing 1 (cie cie cie #tsahhh). Gua letakin juga bunga mawar merah pemberian sahabat-sahabat gue (mba Nia and Mba Dilah) . Meraka nungguin kita-kita yang sidang sampe kelar lo #terharu. Thank you so much mba-mba (tau aja gua gak pernah dapet bunga T_T).

Ini dia gaya-gaya SELFIE gua waktu ngerjain SEKERIPSI....

Saat ngerjain SEKERIPSI masih sempet-sempetnya gua SELFIE *tepok jidat*. Ini dia penampakan SEKERIPSI gua saat menuju sidang...


Kemudian ini penampakan kamar gua malam hari sebelum sidang... huaaaah berantakan bangetss #ALAY...


Bisa dilihat di situ, buku referensi dimana-mana, laptop di atas meja, notebook tergeletak di lantai (mulai sok kaya ^.^), kantong plastik merah yang mengandung kenangan indah #tsah, buku-buku hingga ke kolong kasur, dan saat itu gua langsung membereskannya karena besoknya sidang...

Kalau yang ini penampakan gua sebelum berangkat ke tempat sidang, terlihat seperti ingin mudik lebaran..


Hal yang paling gua inget saat sidang adalah, Dosen penguji gua adalah Dosen Pembimbing Akademik dan dosen paling pendiem kalo menurut gua, gua selesai sidang paling pertama, selesai sidang gua ngiterin kampus nyari-nyari amplop..

Ini penampilan gua beberapa saat setelah diumumkannya hasil sidang...


Dan ini penampakan SEKERIPSI gua setelah rampung semuanya..


Alhamdulillah...  Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kemudahan, rahmat dan karunia-Nya sehingga dapat menyelesaikan SEKERIPSI ini.


Terima Kasih buat kedua orang tua gua, Pak Masri dan bu Masri dan juga Adik kesayangan gua satu satunya Isra Sintia ... yang udah memberikan supportnya.. ^_^

Gua mau ngucapi banyak-banyak terima kasih juga buat kedua Dosen Pembimbing gua, Kedua Dosen penguji gua.. karena beliau-beliau jalan gua mudah.. ^_^

sahabat-sahabat gua si brot KIKI; Suster Nda; si Kuser yang nyemangatin gua dngan segala cara waktu nyelesaiin SEKERIPSI ini... preeett aahh

Eda Yola Sinaga yang bareng-bareng ngurusin SEKERIPSI sampai keujanan, menerjang badai, kedinginan dan saling menyemangati #cieeeee... kapan kita nerjang banjir, naik motor hujan-hujan dan mogok di jalan lagi.. hahahaha I never forget it..

buat mba Ai, Mba NOV, Mba An yang sekelas sama gua dan sama-sama lulus bareng dan berbagi inspirasi...  ngumpul lagi yuk diskusi.. kangeeeen

buat mba Nia, mba Dilah, mba Eka yang nyemangatin gua apalagi mba Nia dan mba Dilah gak akan terlupakan mawarnya (gak pernah dapet bunga sih)... semangat mba mba buat nyusunnya ya..

buat Puji, mpok Rika, Kak Miftahurizka, Ajeng, Novita, Umamah, Gita, Bang Jihad yang juga saling berbagi inspirasi waktu nyusun.. aku kangen nanya nanya ^.^

buat teman teman sekelas “Big Family Math E ‘10 ” yang nyemangatin #cieeeee... kangen deh di kelas becanda becanda.. *love you*

buat teman teman seangkatan 2010 yang lagi nyusun SEKERIPSI.. cepatlah lulus dan dapet yang terbaik #tsaaahhh.. ^_^

buat pak Kepala sekolah SMPN 246 Jakarta, guru pamong mtk,  murid-murid yang gua jadiin kelas penelitian, warga sekolah SMPN 246 Jakarta.. terima kasih banyak atas bantuannya ... kapan kapan saya main lagi ke sana yaaa,, 

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan siapa aja boleh kasih comment kok ....