Pages

Selasa, 15 Februari 2011

SURAT DARI TEMAN

Beberapa hari yang lalu gue ngrapihin (bahasa yang aneh -_-)  berkas-berkas apa aja yang ada di kamar gue. Tak disangka tak diduga gue nemuin surat (jeng jeng jeng) surat apakah itu??
Ternyata itu surat dari teman-teman gue. Ceritanya sekitar kurang lebih 3 tahun yang lalu saat gue kelas X SMA (10/1 SMA), wali kelas gue nyuruh bikin surat kepada siapa saja yang ada di kelas. Maksudnya teman-teman kelas. Kami disuruh membuat surat berisi kritikan atau apalah terserah kepada salah satu teman sekelas. Dan setelah dikumpulkan gue dapat 2 surat dan gue gak sempet jawab. Dan sekarang nih gue jawab yak…


Gambar di atas adalah suratnya isinya :
“Vir kamu itu orangnya pintar deh. Gak sombong lagi. Tapi kamu suka pelit kalau diminta untuk mengajar tentang pelajaran. Sarannya, jangan sungkan yamengajari teman-teman ! tapi kamu baik untuk diajak berteman.”
Jawab :
1.      makasih udah nyebut gue gak sombong. Iya dong aku kan orangnya ramah banget ……hehehehehe
2.      makasih juga udah nyebut kalau aku baik diajak berteman. Iya dong lebih baik banyak teman dari pada 1 musuh. Karena banyak teman itu sangat menyenangkan.
3.      makasih udah nyebut gue pintar, tapi gue gak sepintar itu kok. Buktinya gue dibilang pelit. Gue pelit karena gak pintar buat menyampaikan pelajaran yang gue bisa kepada orang lain. Gue takut salah, nanti kalian jadi pada marah sama gue karena gue salah. Kalau gue pelit tolong maafkan itu semua karena keterbatasan gue yang gak mampu. Sorry sorry sorry jek…. ^_^
4.      nah karena surat ini juga sekarang gue kuliah di PENDIDIKAN  biar gue tahu caranya menyampaikan sesuatu biar gue gak dibilang pelit lagi…itu salah satu alasan gue
THANK’S WULAN CAHYA

Surat ke-2


Gambar di atas adalah surat yang kedua isinya :
“Maaf – maaf ya…. aq Cuma mo bilang. Kamu jangan suka lemes deh ma guru. Semoga kamu bisa berubah deh. Thx…”
Jawab :
1.      makasih ya suratnya. Iya dimaafin kok. Hehehe
2.      dikau menulis surat ini karena waktu itu gue kasih tau ya kesalahan tulisan lo sama pak guru ya ( waktu itu pelajaran Bahasa Indonesia) maaf deh ya. Itu juga reflek (sumpah dah)  soalnya gue selalu di jalan yang benar. Gue gak bisa bohong. Kecuali memang sudah ada konfirmasi dari awal……hhihihihihhi
3.      makasih banget karena surat ini gue tahu arti lemes itu… hahahha….

THANK’S  ISABELLA

Nah itulah isi surat suratnya. Semoga yang buat baca. Oh iya MAAFKAN aku ya jika ada salah. 1 lagi gue waktu itu lupa nulis surat buat siapa. Mudah mudahan surat gue masih di simpen dah.. Amin.. ^_^




0 komentar:

Posting Komentar

silahkan siapa aja boleh kasih comment kok ....