Pages

Sabtu, 26 Juni 2010

Menghilangkan jerawat dengan ADOBE PHOTOSHOP

Karena jerawat susah dihilangkan apalagi yang sudah akut maka dari itu saya mencari berbagai informasi. Bukannya mendapatkan resep malah mendapatkan cara menghilangkan jerawat menggunakan aplikasi ini. Maka dari itu saya ingin berbagi pengetahuan.

Sebenarnya ini adalah pelajaran pertama saya menggunakan ADOBE PHOTOSHOP. Boleh di ikutin deh yang mau … karena ini dari bebagai sumber jadi pakai bahasa saya sendiri aja yaaa…

Di sini saya menggunakan ADOBE PHOTOSHOP 7.0 OK…

Pertama buka file yang akan dihilangkan jerawatnya dengan ctrl+O
Pilih healing brush tool.


Setelah itu tekan alt+klik pada bagian kulit yang bersih..
Lalu klik bentuk lingkaran pada bagian jerawat yang ingin dibersihkan..


Sekarang kamu bisa melihat perubahannya..

SELAMAT MENCOBA…

Model by Palma & Anistin
Dari berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan siapa aja boleh kasih comment kok ....