Pages

Jumat, 16 April 2010

Kenanganku di pertama masuk SMA

Saya mulai masuk SMA alias Sekolah Menengah atas pada usia 14 tahun..wahh ngak nyangka masuk SMA padahal kemaren baru SD rasanya (kejauhan yak..hehe).
Saya masuk SMA diawali dari kelas X-E (sepuluh e)..
Pertama masuk ya pake MOS dulu lah..3 hari yahh lumayan lama …(MALES beudh)
Lalu karena kelas diacak lagi gue jadi di kelas X-G(sepuluh ge). Di mana kelas itu adalah kelas terakhir dari 7 kelas..
Gue pikir kayaknya kelasnya gak enak dehh.. Eh ternyata wah menyenangkan sekali kelas ini dan teman-temannya mengasyikkan..
Liat deh serunya kami drama.


Drama Liat kan fotonya.. seru abiss..



Memang drama kami bertemakan keluarga yang ngedapetin tipi gratis wkwkwk.. saya jadi anak yang berama DARA..walah di situ gue diceritain jadi penyanyi dangdut ..ish ish ish
Gara-gara drama kami dibilang lumayan kami disuruh menjadikan drama ini sebagai film.

Pada hari H nya kami tidak menemukan guru kami ya sudah dengan niat dan tekad yang sangat membara ya sudah kami jalan ke kebun binatang di bilangan Jakarta..

Main jujur apa berani

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan siapa aja boleh kasih comment kok ....